a universe full of secrets

Pesan dan kesan dalam kelompok usaha

hai everyone, anyone, someone.... hahahha 
ini nadyah putri kembali lagi, mau cerita tentang penglaman saya sekelompok dengan "the most handsome boys in the word". pernah ga sih kalian, ngerasaain kalau penempatan nama kalian diabsen itu diapit sama teman-teman kalian yang cowok? maksud saya diantara 4 nama cowok yang berurutan di absen, ditengah-tengah mereka ada nama kamu? dan kamu cewek. setiap ada kelompok belajar yang di bagi berdasarkan nomer urut absen kalian sekelompok yang isinya cowok semua? yash! hanya kalian satu-satunya cewek di kelompok kalian. bagi yang belum ngerasain, please! bayangin ajah.
okay, kita lanjut ke topik pembahasan. sebelum bahas lebih lanjut, saya bakal kenalin satu-satu teman kelompok saya.

  1. muhammad awaluddin 
  2. nurul nadyah putri (saya sendiri)
  3. suparman 
  4. makmur
  5. supardi
see? saya yang paling cantik diantara mereka-_-

kerja kelompok bareng mereka itu susah-susah gampang, susahnya karena berhubung hanya saya yang cewek jadi kata-kata seperti "kamu yang kerjain ya" "kamu yang ketik ya" "kamu yang search ya" "kamu kan cewek" "yang ngetik-ngetik gini cocoknya buat cewek" itu sangat sering bergema dikuping saya. tapi yasudahlah, dari pada tugas ga ada yang kelar. dan gampangnya kita sebagai "yang satu-satunya cewek" diantara mereka bisa minta apa ajah, misalnya seperti tugas buat proposal yoghurt ini, berhubung didalamnya ada lampiran tabel yang harus dikerjakan di microsoft excel dan saya kurang paham dengan excel, saya berilah mereka warisan yang lain dan tak bukan adalah tugas buat ngerjain bagian excel itu. terserah siapa yang ngerjain, saya biarkan mereka berkutat dengan warisan yang saya berikan, dengan catatan harus selesai sebelum mata kuliah pak abbas di mulai. dan sekarang sambil saya mengetik tugas "pesan dan kesan dalam kelompok usaha" saya berdoa dalam hati semoga mereka menuntaskan warisan yang saya berikan, semoga besok tugasnya aman-aman saja, dan semoga besok ga ada masalah, aamiin.

8 komentar:

  1. blognya indah, kata2nya menarik.. 90

    BalasHapus
  2. Semoga pengalamannya bisa dijadikan pembelajaran yah beb.semangat

    BalasHapus
  3. ceritanya menarik
    bagaimna tdak cantik klw sendirian cewek yg lain cowok semua,.hahahaha socan

    BalasHapus
  4. Wahhh utee strong kerjaa tgssnyaa ... syaa briii nilaiii 9

    BalasHapus
  5. postingnya baik dan menarik Nilai 9

    BalasHapus
  6. pengalamannya menarik.....buat uthe semangat walaupun bagaimana keadaaanya....

    BalasHapus
  7. ceritanya keren, menarik. saya beri nilai 8,5

    BalasHapus
  8. postnya keran ute,,,,, 8,5 tingkatkan lagi

    BalasHapus

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About me

Foto saya
mahasiswa UIN ALAUDDIN MAKASSAR jurusan ilmu peternakan. selamat berkunjung

Pengikut

nadyahputry's | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com